Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Komsos Bersama Tokoh Agama Diwilayah


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Guna menjalin hubungan yang lebih harmonis dan meningkatkan silaturahmi yang lebih erat, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama diwilayah binaan. Kamis (24/02/2022) 


Kegiatan Komsos tersebut bertempat di Posko PPKM Kedoya Selatan Jl Kedoya raya RT 001 Rw 003 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 

 

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " Dalam kegiatan Komsosnya, personil Babinsa menyampaikan, pertama bersyukur bisa berkumpul dengan tokoh agama kelurahan Kedoya Selatan sehingga dapat mempererat dan menjalin silaturahmi yang baik  antara TNI dan tokoh agama.



" Babinsa menyampaikan terima kasih karena tokoh - tokoh agama diwilayah Kel Kedoya Selatan Ikut berperan aktif dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kedoya Selatan, di ketahui wilayah Kedoya Selatan adalah masyarakatnya majemuk yaitu berbagai suku, bahasa serta keyakinan." ucap Danramil. 


" Lebih lanjut Danramil menyampaikan, " program Pemerintah saat ini tentang Moderasi beragama, yaitu saling menghargai dan menghormati walaupun berbeda keyakinan, di harapkan tokoh - tokoh agama di wilayah dapat menjadi contoh dan mempeloporinya, sehingga masyarakat bisa hidup damai dan rukun di tengah perbedaan.



" Pada Kesempatan terakhir, tak lupa Babinsa menyampaikan, pada saat ini masih masa Pandemi Covid - 19, jadi Kami jajaran Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB berharap tokoh agama ikut membantu mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid - 19." jelasnya. 


" Dalam kesempatan tersebut, Zainal dan Wartono berterima kasih kepada personil Babinsa atas waktunya untuk berkomunikasi secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik." kata Zainal. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama