Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Komsos Bersama Warga Binaan


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Membangun keakraban dengan warga binaan merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh seorang Babinsa. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial guna menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya.



Seperti personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara Serda Ilham W, dalam membangun keakraban serta kebersamaan dengan warga binaannya bertempat di wilayah RT 07 RW 02 Pesing Koneng Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk  Jakbar. Jumat (25/02/2022)


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan cerminan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan." ucap Danramil kepada awak media.


" Tidak henti-hentinya Babinsa di wilayah selalu memberikan himbauan Protokol kesehatan terhadap warga binaannya dengan selalu menjalankan kegiatan rutin melaksanakan 5M, menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas dalam rangka memutus mata rantai virus corona ( Covid -19) khususnya warga Kel Kedoya utara.


" Selain memberikan himbauan protokol kesehatan, Babinsa selalu menghimbau kepada warga dan masyarakatnya khususnya dilingkungan Kel Kedoya Utara agar segera melaksanakan vaksin, supaya tidak terjadi Klaster baru lagi dilingkungan khususnya warga masyarakat guna bisa kuat dalam meredam Pandemi ini sehingga masyarakat dilingkungan ini bisa terbebas dari Pandemi ini.
pungkas Danramil.


" Pada kesempatan itu pula, Harris mengucapkan banyak terima kepada personil Babinsa atas kunjungannya ditengah masa Pandemi Covid -19 serta masukan himbauan penekanan dan akan siap melaksanakan apa yang sudah disampaikannya." katanya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama