Personil Babinsa Koramil 05/KJ Sambangi Warga Yang Sedang Siskamling PAM Swakarsa Di Wilayah


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Sukabumi Utara Serda Drajat menyambangi sejumlah warga yang sedang Siskamling PAM Swakarsa jaga malam hari, dilingkungan Jalan Berdikari sehingga bisa memberikan rasa aman kepada warga masyarakat dilingkungan yang sudah menjadi rasa tanggung jawab dalam tugasnya.


" Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya karena sudah tanggung jawab selaku Babinsa untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono dalam keterangannya mengatakan, " Personil Babinsa di wilayah selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang jaga malam dengan selalu memakai masker, serta memberikan penekanan keamanan wilayah diantaranya, 



" Selalu waspada di saat bertugas pada malam hari, kenali jam-jam rawan di lingkungan ini, sehubungan ini malam masih suasana PPKM level 2 dan banyak warga yang diputus kerja nya akibat dampak Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.


" Perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan Body sistem saling melindungi serta selalu waspada setiap warga luar yang masuk ke lingkungan kita.


" Siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan sewaktu-waktu dibutuhkan dengan cepat.


" Apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera hubungi Babinsa maupun Binmas, RT dan ketua RW nya supaya dapat di tangani dengan Cepat dan baik. 


" Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab. 


" Jangan lupa jaga kesehatan tubuh biar selalu Fit dalam melaksanakan tugas pada malam hari, dan laksanakan jaga malam ini dengan penuh rasa tanggung jawab.


" Selalu jaga kesehatan walaupun sdh di Vaksin dan laksanakan dengan cara 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, kurangi mobilitas serta, jauhi kerumunan massa untuk mencegah Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19, " jelas Danramil. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama