Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Kel Pegadungan Gelar Giat Grebek Masker

 


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19,Personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Jajaran Tiga Pilar Kel Pegadungan, menggelar kegiatan gerebek masker di Jl Tanjung pura raya RT 01 dan RT 012 RW 05 Kel Pegadungan Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (15/02/2022)


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Kel Pegadungan Adit Pratama SE MM, Babinsa Koramil 06/KD Kel Pegadungan Pelda Budiyo,
Kanit patroli AKP A Muntopik, Bhabinkamtibmas Kel Aiptu Wagito, Kasat pol PP Kel Pegadungan M Hayi, Ketua LMK, Ketua RW 05 Kel Pegadungan Dading, Lmk Rw 05 Kel Pegadungan, Para ketua RT Se RW 05 Kel Pegadungan.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, personil yang terlibat aktif dalam berjalan keliling lingkungan sambil mensosialisasikan gerakan memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak (3M) dengan menggunakan pengeras suara dan spanduk, Ini kami lakukan untuk mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.



" Kegiatan Grebek Masker tersebut dilaksanakan dalam rangka Sosialisasi kepada warga atau masyarakat dalam rangka untuk mencegah Penyebaran dan Penularan wabah Corona Virus Covid-19 di Wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB.


" Dalam giat ini, jelas Danramil, menyambangi warga secara langsung serta lokasi yang dikunjungi, Jika ada warga yang tidak menggunakan masker, terlihat secara persuasif akan melakukan teguran untuk segera memakai masker. 



" Giat grebek masker berama Tiga Pilar Kel Pegadungan dalam rangka kegiatan Pakai Masker Harga Mati Tidak pakai Masker Bisa Mati.untuk pencegahan Kesehatan Covid-19 di Wilayah RW 05 Kel Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.


" Penting untuk selalu mengingatkan masyarakat agar jangan jenuh menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19," tutupnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama