Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Pantau Vaksinasi Booster

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Tidak mengenal lelah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi guna percepatan herd immunity untuk warga binaannya, hari ini personil Babinsa Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar menggelar Serbuan Vaksin Covid-19 dosis ke 3 jenis Booster bertempat di Pusat Kuliner Perum Daan Mogot Baru Jln Tampak Siring RT 07 RW 017 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakbar. Sabtu (19/02/2022)


Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai aturan yang diterapkan dengan kesiapan tenaga kesehatan serta kedisiplinan protokol kesehatan, personil Babinsa langsung memantau dan mengawasi tempat pelaksanaan vaksinasi.


Kegiatan Serbuan Vaksin Covid-19 yang di selenggarakan oleh Polsek Kalideres jenis Vaksin Booster di Wilayah Teritorial Koramil 06/KD ini dengan Tim Medis dari Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 4 orang di pimpin
Dr Suryeti menargetkan vaksinasi akan diberikan kepada 207 Orang Lansia dan Dewasa.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan Situmorang SH, Wakapolsek Kalideres AKP Suparno, Babinsa Kel Kalideres Serka Jakarta Katamsa, Bhabinkamtibmas Kel Kalideres dan Kasatpol PP Kel Kalideres.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan bagian dari pada percepatan vaksinasi secara keseluruhan di jajaran Kodim 0503/JB khusunya di wilayah Koramil 06/KD.


“ Vaksinasi jenis Booster ini diberikan kepada para Lansia dan orang Dewasa untuk yang belum lama ini sudah di mulai secara serentak dan dilaksanakan secara gratis .” kata Danramil.


" Menurut Danramil, bahwa kegiatan tersebut merupakan Penyuntikan Vaksin Booster khusus untuk Lansia dimana dalam pelaksanaannya mendapat sambutan positif.


“ Alhamdulilah, antusias warga patut kita apresiasi, karena akan mempercepat pencapaian target vaksinasi yang diharapkan bersama,” ucap Danramil.


" Sejak awal hingga selesai pelaksanan vaksinasi belum ditemukan adanya penolakan dari masyarakat. Dan mereka juga disiplin mengikuti tahapan dan protokol kesehatan.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama