PPKM Level 3, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Dan Patroli Malam


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dalam rangka Percepatan penanganan Covid-19 untuk menekan penyebaran wabah Virus Corona, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kec Kebon Jeruk melaksanakan apel Gabungan patroli malam. Senin malam (21/02/2022)


Kegiatan apel gabungan dan patroli malam kali ini menerjunkan 17 personil gabungan diantaranya, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB 2 personil dipimpin Serda Okto f dou, personil Polsek Kebon Jeruk 4 Personil dipimpin Ipda Umbarno, Satpol PP 9 Personil dipimpin Imam, dan Dis Hub 2 Personil dipimpin Hery.



" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di hubungi awak media mengatakan, " patroli gabungan menyisir di beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat nongkrongnya anak muda dan para pedagang yang masih menjajahkan dagangan pada larut malam." ucap Danramil.


" Lanjut Danramil, kegiatan patroli PPKM di Level 3 ini bertujuan untuk membatasi kegiatan masyarakat dari kerumunan dan pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan (prokes) guna pencegahan penyebaran COVID-19 lebih berlanjut.



" Rute yang menjadi target patroli gabungan pada malam hari ini diantaranya, Jl.Raya kebon Jeruk, dilanjutkan ke Jl lapangan bola, Jl Perjuangan, Jl Panjang, Jl. Pos pengumben,Jl Panjang, dan Jl Raya Kebon Jeruk.


" Keberhasilan menjalankan sistem terkait PPKM adalah sinergitas antara TNI, Polri dan instansi yang bersatu dalam menjalankan tugas dilapangan. dan kegiatan sampai saat ini masih berlangsung." Pungkasnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama