PPKM Level 3, Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Giat Operasi Yustisi Grebek Masker Di Wilayah Kel Tegal Alur

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Personil gabungan Koramil 06/KD bersama unsur Tiga Pilar Kel Tegal Alur menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan melaksanakan patroli dan operasi yustisi Grebek Masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker bertempat di Jl. Menceng Raya, Jl. Sukatani dan Jl. Permata, Wilayah RW 06, 07 dan 11 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (15/02/2022)


Kegiatan Operasi Yustisi kembali digiatkan menyusul status di wilayah DKI Jakarta yang naik ke level 3 dalam pemberlakuan PPKM untuk wilayah Jawa dan Bali Kenaikan menjadi level 3 PPKM itu berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Imendagri) No. 09 Tahun 2022, yang sebelumnya DKI Jakarta sudah berada di PPKM level 1.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Tegal Alur M. Suratman Arifianto S.Kom MAP Kasipem Kel Tegal Alur Setia Budi, Kapolsubsektor Kel Tegal Alur Ipda Saepudin, Bhabinkamtibmas Kel Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Kel Tegal Alur Sertu Sukahariyanto, Kasatgas Pol PP Kel Tegal Alur Dede Rukmana.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya dalam keterangannya mengatakan, " operasi yustisi kali ini tidak disertai penindakan, petugas yang terdiri dari Anggota Babinsa dan Tiga Pilar hanya memberikan sosialisasi dan mengingatkan agar selalu memakai masker ketika di luar rumah." ujar Danramil.



" Kegiatan ini dilakukan menyusul naiknya level DKI Jakarta pada pemberlakuan PPKM Jawa dan Bali dari level 1 menjadi level 3. Sehingga, kami dari Koramil 06/KD bersama instansi terkait kembali melakukan sosialisasi dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.


" Menurutnya, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat akan mematuhinya sehingga level DKI Jakarta yang saat ini naik di level 3 bisa kembali turun ke level 1." harapnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama