Putus Mata Rantai Covid-19,Tiga Pilar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perum RW 012 TSI


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, hari ini personil Babinsa kel Semanan Serda Budi Priyanto bersama Tiga Pilar Kel Semanan melaksanakan penyemprotan disinfektan di sekitar Perumahan TSI dan di sekitar Kampung Pancasila RW 012 Di Jalan Dharma Permai RT 01 sampai RT 05 kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (16/02/2022) 


Kegiatan penyemprotan disinfektan  dilaksanakan dalam rangka upaya mempercepat penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Koramil 06/KD  yang sesuai program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Pemerintah. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah  Semanan Bayu F Ghanta, Kapospol kel Semanan Iptu M Rizal, Bimas kel semanan Aiptu Eka Prasetya, Babinsa kel Semanan Serda Budi Priyanto, Kasipem kel Semanan Anugerah Susilo, Polpp kel semanan Anton K, Ketua Rw 012 TSI H Utomo, Fkdm Kel Semanan Anzar, Dawis Rw 012.



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan", bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan dan lainnya merupakan langkah dan upaya jajaran tiga pilar memutus rantai penularan Covid-19.


" Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan secara mobile dengan cara menyemprotkan ke seluruh rumah dan halaman warga guna pencegahan Covid-19." kata Danramil. 


" Jajaran Tiga Pilar secara kontinyu melakukan langkah dan upaya mencegah penyebaran Covid-19, apalagi saat ini telah terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 dibeberapa daerah yang diketahui penyebaran terjadi karena tidak patuhnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah”, ujar Danramil.


" Sementara itu, Ketua RW 012 TSI H. Utomo mengatakan, " dalam hal ini mengapresiasi upaya yang dilakukan Tiga Pilar. Apresiasi tersebut diungkapkan Utomo yang biasa di panggil Ahox saat tim penyemprotan mendatangi wilayahnya.


" Lanjut Utomo, Kami senang aparat melakukan pencegahan penyebaran virus corona. Semoga penyemprotan ini efektif memutus rantai penularan Covid-19”, ujar Utomo saat di konfirmasi awak media. 


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama