Putus Rantai Covid-19, Personil Babinsa Koramil 06/KD Bersama Tiga Pilar Gencarkan PPKM Level 3


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Tim gabungan Tiga Pilar Kel Semanan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Koramil 06/KD Kel Semanan semakin digencarkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan Omicron bertempat di RW 11 Jl Semanan Raya Komplek Kopti Rt 03/011 Kel.Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Selasa (15/02/2022) 


Dalam kegiatan operasi PPKM Tertib Masker yang terlibat diantaranya, Lurah Semanan Bayu F Ghanta, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto, Bhabinkamtibmas Kel Semanan Aiptu Eka Prasetya, Kasat pol PP Kel.Semanan  Abdullah, Ketua LMK 11 Mawardi, RW 11 H Hatianto, PPSU Kel Semanan, Ibu- Ibu Jumantik Rw 11.


" Di lokasi operasi, aparat gabungan, memberikan tindakan terhadap masyarakat atau pelanggar yang tidak memakai masker dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.



" Dikesempatan itu, aparat gabungan membagikan masker kepada pelanggar protokol kesehatan dan mengingatkan untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan terlebih di saat beraktivitas di luar rumah.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat di konfirmasi menjelaskan, " penegakan protokol kesehatan akan terus dilakukan mengingat penyebaran pandemi Covid 19 dan Omicron semakin meningkat belakangan ini.


" Ini upaya bersama tiga pilar guna mendisiplinkan masyarakat dan menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan sehari - hari sehingga terhindar dari Covid 19," kata Danramil.


" Lanjut Danramil, dalam operasi PPKM Level 3, sinergitas Tiga Pilar terjalin baik dalam mensosialisasikan dan memberikan edukasi terkait penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/KD.


" Oleh karena itu mari bersama - sama, kita tegakkan disiplin protokol kesehatan dalam mendukung program pemerintah untuk bersama melawan pandemi ini, Jalankan Disiplin protokol Kesehatan Insya Allah, masalah yang tengah kita hadapi ini secepatnya dapat berakhir." ucap Danramil. 


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama