Tiga Pilar Kebon Jeruk Terus Gencar Laksanakan Patroli Gabungan PPKM Level 3


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Menindaklaniuti tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 Corona Virus Disease 2022 di Wilayah Jawa-Bali, personel Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar melaksanakan Patroli Gabungan Sosialisasi Penegakan Pelaksanaan Aturan PPKM di wilayah. Senin (21/02/2022)


Dalam upaya tersebut digelar Apel gabungan  Kesiapan Personel Tiga Pilar yang dilaksanakan di halaman Kec Kebon Jeruk Jl. Kebon Jeruk Raya RT 007/01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat yang diikuti oleh personel TNI, Polri, dan Satpol PP diantaranya, Babinsa Koramil 05/KJ 2 personel  Pelda Sri Darmono dan Serda Hadi Ermanto, Polsek Kebon Jeruk 4 personel di pimpin Iptu Hernowo, Satpol PP Kecamatan 10 personel di pimpin Rafelino.


" Kepada wartawan, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Apel kesiapan ini digelar sebagai tindak lanjut dari Penetapan wilayah DKI Jakarta pada Level 3 Penilaian Krisis Covid-19 PPKM dengan menyasar kepada Pengusaha /Pedagang dalam rangka untuk Mencegah Penyebaran dan Penularan wabah Virus (Covid -19) Di Wilayah Kodim 0503/JB." ucap Danramil.



" Lebih lanjut Danramil menyampaikan, " Rute yang menjadi target patroli yang biasa tempat tongkrongan anak muda dan para pedagang malam hari meliputi, Jl. Lap Bola Kebon JerukJl. Lampu Merah Relasi, Jl. Arteri Kebon Jeruk,Jl. H Domang Kelapa dua, Jl. Arteri Kelapa dua,Jl. Arteri Kebon Jeruk, Jl. Panjang Kedoya,Jl. Kedoya Raya, Jl. Pilar 1 Kedoya Selatan,Jl. Puri Kembangan, Jl. Raya Pesanggrahan,Jl. Pejuangan Raya, dan Jl. Raya Kebon Jeruk.


" Kegiatan patroli gabungan dilaksanakan dengan santun humanis, karena mungkin saja tidak semua masyarakat tau penerapan aturan ini, Ini juga merupakan tantangan bagi kita untuk lebih gencar melakukan edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.


" Kepada seluruh aparat untuk senantiasa menjaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan. “Siapapun kita bisa terpapar, prokes dan 5M adalah upaya kita dalam menangkal penularan virus,tetap jaga diri dengan melaksanakan 5M, Semoga kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengemban amanah yang diberikan,” pungkasnya.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama