Ajak Warga Disiplin Prokes, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bagi-bagi Masker Gratis

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono membagi-bagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan serta warga, kegiatan ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes)


Kali ini kegiatan bagi -bagi masker gratis dilakukan di Posko Kampung Pancasila Jl Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, " pembagian masker ini bertujuan sebagai upaya saling mengingatkan bahayanya Covid-19. sehingga perlu diwaspadai melalui pendisiplinan Prokes dari dalam diri kita dan juga lingkungan," kata Danramil.



" Dengan memakai masker minimal mengurangi dampak dari penyebaran Covid-19. Dengan memaksimalkan disiplin Prokes juga dapat mengurangi atau meminimalisir penyebaran Covid-19.


" Selain membagikan masker, petugas juga mengecek penerapan protokol kesehatan dengan tujuan supaya dapat menekan atau tidak menjadikan cluster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan tersebut," jelasnya.


" Pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud TNI dalam hal ini Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB membantu masyarakat dalam massa pendemi Covid-19 serta menekan angka penyebaran virus Covid-19, terutamanya diwilayah Kebon Jeruk." pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama