Antusias Warga Serbuan Vaksinasi Booster Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Di Kampung Pancasila RW 012 TSI


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya percepatan vaksinasi sesuai program pemerintah, hari ini Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD menggelar serbuan vaksinasi ke-3 (Booster) untuk Lansia dan Dewasa bertempat di Kampung Pancasila Koramil 06/KD Perumahan Taman Semanan Indah (TSI) Jln.Dharma Permai Blok A4 No.1 RT 01 RW 012 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (10/03/2022) 


Terlihat Antusias warga yang datang ke lokasi tempat vaksin untuk mendapatkan Vaksinasi, mereka juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dilakukan pemberian vaksin. 


" Kepada media, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, Kami berharap dengan digelarnya kembali kegiatan vaksin ini, semakin banyak warga masyarakat yang divaksinasi sehingga cepat terbentuknya imunitas tubuh baik perorangan maupun kelompok masyarakat dan juga secara bertahap antibodi kesehatan warga akan membaik sehingga resiko penularan virus Covid-19 bisa ditekan,sesuai dengan yang diharapkan." kata Danramil. 

 

" Hari ini warga Perumahan TSI yang tervaksin sebanyak 254 orang dengan dibantu tenaga kesehatan (Nakes) dari Polkes Cijantung 4 personil dipimpin Lettu Dr Deden dengan tahapan, Pendaftaran, dilanjuti Skrining, setelah itu penyuntikan vaksin, dan Obserfasi." ungkapnya. 


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi kali ini, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya, Sekkel Kel Semanan Wahyuningsih, Kasipem Kel Semanan Anuggrah susilo, Babinsa Kel Semanan Pelda I Ketut S A, Bimas Kel Semanan Aiptu Eka prasetya, Satpol PP Kelas Semanan Wawan, Ketua RW 012 H. Utomo, Ketua Mitra Jaya Koramil 06/KD.



(Red) 







Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama