Antusias Warga TSI Serbuan Vaksinasi Booster Yang Di Gelar Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Hari Ke Dua


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam rangka upaya sukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19, hari ini kembali Kodim 0503/JB melalui Koramil 06/KD Kodim 0503/JB menggelar kegiatan serbuan vaksinasi Booster hari ke Dua di Posko Kampung Pancasila RW 012 TSI Semanan,dan halaman kantor Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (12/03/2022)


Dalam kegiatan serbuan vaksinasi Booster Dosis -3 Koramil 06/KD Kodim 0503/JB turut hadir, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Lurah Semanan Bayu Agantha, Babinsa Kel Semanan Pelda Ketut Â, anggota Mitra Jaya, Ketua RW 012 TSI H.Utomo.



" Pada kesempatan kegiatan vaksin tersebut Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini terlihat antusias warga masyarakat yang menerima pelayanan vaksin  Dosis-3 (Booster) sangat luar biasa, kegiatan serbuan vaksinasi ini diberikan ke seluruh warga masyarakat bertujuan untuk kekebalan imunitas tubuh, baik perorangan maupun kelompok lingkup tingkat RT/RW dan Kelurahan." ucap Danramil.



" Pencegahan dan penguatan imunitas tubuh dengan vaksin yang dilakukan Koramil 06/KD  ini berkolaborasi dengan Ketua RW, RT, serta instansi terkait dibantu tim Polkes Kesdam Jaya untuk memberikan layanan fasilitas vaksinasi terhadap seluruh warga masyarakat Lansia dan Dewasa.


" Pelaksanaan vaksinasi yang di gelar tersebut menargetkan 300 orang yang di tervaksin 298 orang bertujuan untuk pemulihan imunitas kesehatan seluruh warga masyarakat, baik warga Kec Kalideres maupun pendatang yang berdomisili di wilayah Kec Kalideres." tandasnya.



(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama