"Ayo Vaksin" Pesan Kapolsek Kalideres Saat Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Al-Amanah


Jurnal34news.com,- Jakarta - Kegiatan Sholat Subuh Berjama'ah antara Polisi dan masyarakat sudah menjadi rutinitas kegiatan Polsek Kalideres, seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. MH Sholat Subuh berjama'ah didampingi jajaran Polsek Kalideres di Masjid Al-Amanah Jl.Pelopor RT 07 RW 011 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. 


Kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat, salah satu diantaranya diwujudkan melalui kegiatan Sholat Subuh berjamaah yang dilaksanakan secara keliling dari Masjid satu ke Masjid lain.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, " Saya, selaku Kapolsek Kalideres yang Baru, mengajak kepada seluruh jamaa'ah yang hadir dan masyarakat khusunya warga Kalideres untuk sama-sama mendukung program vaksinasi Booster yang digelar jajaran Polsek Kalideres." ucap Syafri. 



" Bagi seluruh warga masyarakat Kalideres yang belum melaksanakan vaksinasi yang ke 3 (Booster) segeralah lakukan vaksin di gerai-gerai vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polsek Kalideres. 


" Lebih lanjut Syafri menjelaskan, Kami dari jajaran Polsek Kalideres meminta kepada warga masyarakat Kalideres untuk saling memberi informasi apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas diwilayah terutama menjelang bulan Suci Ramadhan terkait masalah tawuran warga.


" Peran serta masyarakat untuk menghimbau saat pelaksanaan Ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan agar menyampaikan Kepada warganya dalam membangunkan Sahur tidak perlu melakukan kegiatan keliling kampung, cukup melalui pengeras suara dari Masjid." jelas Syafri. 



(Tyson) 








Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama