Babinsa 05/KJ Kodim 0503/JB Lakukan Sambang Siskamling Kepada Warga Binaan

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Untuk mengetahui langsung sekaligus memberi semangat kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, Babinsa 05/KJ   Kodim 0503/JB Kel Kebon Jeruk Peltu Abdul Kadir melaksanakan sambang Pos Kamling, Rabu (16/03/2022) malam.


Dengan adanya Sambang Siskamling yang dilakukan aparat keamanan, warga merasa terayomi, bertempat di pos Keamanan Perumahan Tosiga Karmel jln Karmel Raya RT 02/04 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat.


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, dalam kegiatan siskamling PAM Swakarsa yang di lakukan, personil Babinsa melaksanakan himbauan tentang Protokol Kesehatan dengan selalu cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan masker dimana saja beraktivitas serta menjaga jarak meskipun sesama petugas jaga". ucap Danramil.


" Membantu menjaga Siskamling agar tercipta situasi aman kondusif jangan sampai lupa agar selalu membawa alat bantu komunikasi dan alat pemukul seperti pentungan serta body sistem.


" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, apabila ada kejadian yang mencurigakan di wilayah segera Hubungi rekan yang lain jaga malam hari jangan bertidak sendiri serta hubungi RT dan RW, Kel serta Babinsa dan Bimas.


" Selain itu pula, personil Babinsa menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan badan agar  selalu sehat dalam melaksanakan tugas, bilamana belum melaksanakan Vaksin agar segera Vaksin ditempat yang telah ditentukan oleh Pemerintah." pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama