Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Siskamling PAM Swakarsa Bersama Petugas Keamanan

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara Serda Asmaun kordinasi kamtibmas bersama Cecep selaku keamanan wilayah dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara TNI dengan warga guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilayah teritorial Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB. Jum'at (04/03/2022)


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, dalam kegiatan Siskamling tatap muka dan silaturahmi tersebut ada beberapa hal yang disampaikan oleh Babinsa Serda Asmaun antara lain untuk bersama sama mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas." ucap Danramil.


“ Kami berharap bisa lebih memaksimalkan kembali peran serta dari warga masyarakat dan perangkat lainya lebih maksimal. selain itu juga mengajak warga melaksanakan kegiatan Pam Swakarsa dalam bentuk Siskamling sehingga ronda malam karena dengan adanya giat siskamling akan dapat lebih meminimalisir adanya gangguan kamtibmas.


" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, jangan lupa selalu waspada disaat bertugas pada malam hari kenali jam-jam rawan dilingkungan sekitar, perketat Siskamling dengan bergantian tiap jam dengan body sistem saling melindungi.


" Tidak lupa selalu siapkan alat bantu berupa Pentungan, HP, HT, Senter dan alat lainnya yang di perlukan. dan apabila ada kejadian-kejadian yang mencurigakan segera Hubungi Babinsa maupun Binmas, RT maupun Ketua RW nya supaya dapat ditangani dengan baik.


" Sistem kontrol setiap jam sekali, secara bergantian dengan penuh waspada dan tanggung jawab, jangan lupa jaga kesehatan badan agar selalu bugar dalam melaksanakan tugas pada malam hari ini, dan yang lebih penting lagi untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir." pungkas Danramil.


(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama