Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos di Wilayah, Terus Berlakukan PPKM Di Level 3

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Masih di tengah pandemi Covid-19 varian Omicron, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara Sertu Agus Wiyono terus memberikan informasi kepada warga melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan agar terus menerapkan PPKM Level 3. Kamis (03/03/2022)



Komsos di wilayah binaan yang dilakukan Babinsa bersama Ketua FKDM merupakan bagian dari perpanjangan PSBB berkelanjutan dengan menerapkan PPKM Level 3 di wilayah binaan selama pandemi Covid-19 untuk di jalankan oleh semua lapisan warga masyarakat.


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, Komsos yang dilakukan Sertu Agus Wiyono merupakan bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakan protokol kesehatan." ucap Danramil kepada awak media.


“ Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM di Level 3 ini, dengan Komsos sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaan”, ungkap Danramil.


" Lebih lanjut Danramil menjelaskan, untuk sasaran Komsos sosialisasi dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga menjalankan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan,
dan mengurangi mobailitas. " tandanya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama