Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Hadiri Pemilihan Ketua RW 07 Kel Kedoya Utara


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.


Seperti yang di Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Agus Wiyono bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk menghadiri undangan dan pengamanan pelaksanaan Pemungutan Suara Ketua RW 07 Kel Kedoya Utara secara demokrasi periode 2022 - 2025 dengan 2 kandidat calon Ketua RW H. Aseri ,dan Rusdi Mariani, yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat RW 07 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu malam (19/03/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri, Camat Kebon jeruk Saumun, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul Iman M.AP, Staf Kel Kedoya Utara Budi, Babinsa Kel Kedoya Utara Sertu Agus Wiyono,
Bimas Aiptu Turyono, Sat Pol PP Jaenal, FKDM Aris, LMK Sopingan, Ketua RW 07, Ketua RT 01 sampai dengan 15, Karang Taruna, Kader Jumantik, Warga 150 Orang.



" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota Babinsa diwilayah binaan untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas diwilayah.” ucap Danramil.


" Dari hasil pemilihan bakal calon Ketua RW 07 Kel Kedoya Utara kandidat No 1 H. Aseri
memenangkan pemilihan dengan memperoleh suara 57 suara dari 77 suara dengan misi dan fisi mendukung Program pemerintah, menindak lanjuti program pemerintah, melayani Masyarakat, dan akan mengaktifkan lagi Bank sampah.


" Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif
Serta mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan. " jelas Danramil.


(Tyson)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama