Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Tanamkan Nilai Pancasila Sejak Dini Untuk Anak-anak


Jurnal34news.com, - Jakarta - Pancasila yang menjadi dasar negara republik Indonesia tentu harus tertanam betul dalam hati setiap warga negara, hal itu menjadi dasar untuk personil Babinsa Koramil 05/KJ Kirim 0503/JB Serda Sulistiyono dengan menanamkan nilai Pancasila kepada anak usia dini. Sabtu (26/03/2022) 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Babinsa bertempat di Posko Kampung Pancasila Jl.Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. 


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " kegiatan pemahaman dan Sila sila Pancasila kepada Anak - anak ini menjadi pondasi dalam diri setiap anak agar kelak ketika anak itu dewasa, mereka memiliki karakter kebangsaan,” kata Danramil. 


" Penanaman nilai luhur Pancasila sesungguhnya dapat kita lakukan sejak anak berusia dini. Usia dini menjadi waktu yang tepat untuk mulai menanamkan nilai-nilai Pancasila,” jelasnya.


" Menanamkan nilai-nilai Pancasila sejak usia dini, lanjut Danramil, akan lebih tertanam dalam hati dan benak anak dengan baik." jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama