Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Pemilihan Ketua RW 05 Kel Kedoya Selatan Secara Aklamasi


Jurnal34news.com, - Jakarta - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serma Sunarsa melaksanakan pemantauan sekaligus menyaksikan pemilihan ketua RW 05 Kel Kedoya Selatan secara Aklamasi bertempat di Sekretariat RW 005 Kedoya Selatan Jl Adikarya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (27/03/2022) 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Kebon Jeruk di Wakilin Sekcam  Agus Mulyadi SE, Lurah Kedoya Selatan  Marwan Saari, Babinsa Kedoya Selatan Serma Sunarsa, Bimas Kedoya Selatan Aiptu Suratmin, Kasatpol PP Kedoya Selatan Erlih, Ketua RW 005 Kedoya Selatan Sumardi, FKDM Kedoya Selatan, Mitra Jaya Kedoya Selatan, Ketua RT seRw 005 Kedoya Selatan, Tokoh Masyarakat dan perwakilan seRw Kedoya Selatan,  Ibu ibu PKK se RW 05.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Pada kegiatan pilihan Ketua RW secara Aklamasi hari ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah yaitu, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker." ucap Danramil. 


" Penerapan disiplin Protokol kesehatan kepada warga merupakan upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah karena dalam acara ini dihadiri oleh beberapa orang sehingga harus benar-benar diperhatikan tentang protokol kesehatan.



" Danramil menambahkan, " Alhamdulillah, pemilihan Ketua RW ini dapat berjalan lancar, Kami bangga bisa menyaksikan pemilihan ini secara Aklami. Dari hasil perolehan suara yang dipilih sebagai hasil pemilihan Ketua RW 05 Kel Kedoya Selatan periode 2022 - 2025 adalah Sumardi secara Aklamasi.


" Selamat kami kepada Sumardi, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik untuk lima tahun ke depan. Dan jangan lupa ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah menjalankan pemilihan ini secara demokratis, berjalan lancar dari awal sampai akhir pemilihan,"  pungkasnya. 



(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama