Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Monitoring Kegiatan Reses Anggota DPRD


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Agar kegiatan berjalan aman dan kondusif, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kebon Jeruk monitoring dan pengamanan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (Reses) anggota DPRD berlokasi di jln Madrasa 1 Gg MM Rt003/09 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu (19/03/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri Anggota komisi" B " DPRD Provinsi DKI Jakarta Wita Susilowati, S.I.Kom,M.Kom, Lurah Sukabumi Utara
Trinanda Puspitosari S.Spt, Babinsa Kel Sukabumi Utara Pelda Sri Darmono, Serda Drajat, dan Serda Hadi Ermanto, Bimas Kel Sukabumi Utara Aiptu Sahari, Sekkel Kel. Sukabumi Utara Noveri Tauhid, Satpol PP Sukabumi Utara, Ketua RW 09, RT, FKDM, Toga Kel Sukabumi Utara, Tomas Kel Sukabumi Utara.



Kegiatan tersebut dihadiri dihadiri oleh Ketua RT setempat dan undang warga masyarakat Sukabumi Utara Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan bahwa,” Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat anggota Babinsa akan selalu hadir dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu memberikan pengamanan dalam semua kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat yang ada diwilayah binaannya” ucap Danramil.


” Selain itu dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah binaannya tersebut diharapkan dapat menampung segala aspirasi dan masukan serta usulan dari warga masyarakat khususnya dari masyarakat Kel Sukabumi Utara." Pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama