Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Mengamankan Pawai Obor Dan Sholawat


Jurnal34news.com, - Jakarta - Banyak cara yang dilakukan warga dalam menyambut Bulan suci Ramadan.Salah satunya pawai obor dan Sholawat berkeliling wilayah oleh warga Kel Sukabumi Utara dengan rute, Assofa, Jalan Raya Kebayoran lama, Berdirikari asuk Jln Assofa 2 di RT 002/01 Kel.Sukabumi Utara kec. Kebon Jeruk jakarta barat. Sabtu Malam (26/03/2022)


Bukan warga saja yang ikut,Lurah Kel Sukabumi Utara Trinanda Puspitosari S.Spt Babinsa Kel.Sukabumi Utara Serda Hadi Ermanto, Bimas Kel.Sukabumi Utara Aiptu Sahari SH, RW, RT, LMK, FKDM, Toga, dan Tomas, mendampingi warga yang pawai obor berkeliling.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh personil Babinsa, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan." kata Danramil.


" Selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.


“ Alhamdulillah selama mulai dari start sampai finish dilokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti” pungkasnya.


(Tyson)





Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama