Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Turun Ke Pasar Pantau Harga Sembako Ditengah Pandemi


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Semanan Serda Budi Priyanto turun ke pasar melakukan pemantauan terhadap perkembangan harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di pasar Hipli Semanan selama masa Pandemi Covid-19 di Jl Semanan Raya RT 006 RW 007 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (17/03/2022) 


" Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat di konfirmasi mengatakan, dalam pelaksanaannya, Babinsa Kel Semanan Serda Budi Priyanto juga memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. " kata Danramil. 



“ Mudah-mudahan adanya kepedulian dari kami Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa harga sembako di pasar bisa tetap stabil. Selain itu, warga bisa selalu patuh pada Prokes sehingga pandemi Covid 19 segera berakhir,” tuturnya.


" Adapun harga Sembako yang dipantau di pasar ini antara lain harga Beras, Minyak Sayur, Daging, Telur ayam, Cabai, Bawang merah, Bawang Putih, Sayur-Sayuran dan bahan Pokok lainnya.


“ Dari hasil pemantauan, secara umum harga Sembako selama pandemi Covid-19 di pasar ini masih relatif stabil,” tutupnya. 



(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama