Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Satpol PP Bagikan Masker Kepada Warga Saat Operasi PPKM Di Pasar

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Pelaksanaan operasi PPKM Level 3 kembali di gelar di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB personil Babinsa bersama anggota Satpol PP terus melakukan himbauan kepada warga dalam hali ini para pengunjung dan pedagang agar selalu memakai masker bila diluar rumah. Jum'at (18/03/2022)


Hal tersebut dilakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di  diwilayah binaan Koramil 06/KD Kec Kalideres di Pasar Timbul Jl Sukatani RT 13 RW 07 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta barat yang berpotensi penyebaran Covid-19.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, " di lapangan personil Babinsa bersama anggota Satpol PP melaksanakan operasi PPKM Level 3 dengan melakukan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker saat berada di Pasar." ucap Danramil.



" Menurut Danramil kepada awak media, masih banyak warga yang belum disiplin protokol kesehatan bahkan terlihat cuek dan abai terhadap protokol kesehatan, padahal pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.


" Pelaksanaan operasi PPKM Level 3 dan bagikan masker gratis kepada warga bertujuan untuk mengingatkan serta mendisiplinkan warga agar terus melaksanakan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.


“ Koramil 06/KD Kodim 0503/JB melalui Babinsa dan Satpol PP akan terus melakukan himbauan dan sosialisasi prokes kepada warga, demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya ”.ungkap Danramil.


“Selain himbauan prokes kepada warga yang tidak memakai masker, para Babinsa juga turut membagikan masker kepada warga agar mereka menggunakannya dengan baik, dengan begitu mereka akan terhindar dari paparan Covid-19″jelasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama