Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Giat Patroli PPKM Level 2


Jurnal34news.com,- Jakarta - Upaya mencegah penyebaran Covid-19 lebih meluas, hari ini personil Babinsa Koramil 05/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar menggelar kegiatan apel dan patroli PPKM Level 2 dengan menyasar tempat keramaian seperti Kafe dan kawasan kuliner yang masih beroperasi pada malam hari. Jum'at (25/03/2022) 


Sebelum pelaksanaan patroli dimulai, seluruh tim gabungan Tiga Pilar melaksanakan apel bersama berlokasi di Halaman Kantor Kec Kalideres dengan peserta apel diantaranya, 2 Personil Babinsa Koramil 06/KD pimpinan Serma Jaka Katamsa, 4 anggota Polsek Kalideres pimpinan Iptu M. Rizal, dan 4 anggota Satpol PP pimpinan Darsono. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " dalam kegiatan patroli tersebut nampak masih banyak pemilik maupun pelaku usaha melanggar aturan jam operasional yang diberlakukan dalam status PPKM Level 2." kata Danramil. 


" Bahkan ada pula kafe yang kedapatan belum melengkapi izin usahanya, Petugas juga mendapati masih adanya kerumunan, dan terpaksa membubarkan pengunjung dengan mengedepankan tindakan humanis. Sementara para pemilik tempat usaha yang melanggar aturan ataupun lalai mendapatkan teguran.


" Mengingat kasus Covid-19 masih dalam Level 2, kami terus melaksanakan giat untuk mengingatkan masyarakat kembali untuk mematuhi protokol kesehatan, tempat keramaian kita imbau untuk taat aturan. Khususnya jam operasional yang saat ini dibatasi hingga pukul 22.00 Wib ,” katanya.


" Rute dalam kegiatan patroli mobile kali ini adalah, menyasar ke Jl. Peta Utara, dilanjuti ke Jl. Peta selatan, Jl. kalideres permai, Jl. Jimbaran, Jl. Tampak Siring, Jl. Daan Mogot, Jl. Sumur bor, Jl. Utan jati, Jl. Peta Barat, Jl. Puri Gardena, Jl. Rawa lele, Jl. Tanjungpura, dan Jl. Satu maret. 



(Red) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama