Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Hadiri Rapat Forum RT-RW, Terkait Pungli Di TPU Tegal Alur


Jurnal34news.com, - Jakarta - personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB menghadiri kegiatan rapat forum RT-RW Kel Tegal Alur terkait adanya informasi Pungli Parkir di kawasan TPU Tegal Alur berlokasi di Kantor TPU Tegal Alur, Jl. Lingkungan III RT 03 RW 09 Kel. Tegal Alur, Kec. Kalideres Jakarta Barat. Senin (28/03/2022) 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatpel TPU Tegal Alur Wawin Wahyudi, Ketua Forum RT/RW Kec Kalideres Sarbani Misar, Bhabinkamtibmas Kel Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Babinsa Kel Tegal Alur Sertu Sukahariyanto, Babinsa Kel Kamal Serda Sutarno, Kasatgas Pol PP Kel. Tegal Alur dan Kel. Kamal, Perwakilan Ketua RW/RT/LMK/FKDM Kel. Tegal Alur dan Kamal. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, " kegiatan rapat forum tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menindaklanjuti adanya laporan warga masyarakat yang datang berkunjung/ziarah ke TPU Tegal Alur dan di minta uang parkir oleh oknum warga sekitar maupun oknum ormas tertentu." ucap Danramil. 



" Adapun hasil dari pertemuan tersebut adalah rencana akan dibentuk Satgas di kawasan TPU Tegal Alur yang beranggotakan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, pengurus RT RW setempat, LMK/FKDM maupun ormas setempat yang nantinya bertugas untuk menertibkan tentang parkir kendaraan para peziarah maupun permasalahan lainnya yang ada di kawasan TPU Tegal Alur. 


" Pihak pengurus RT RW setempat akan mengundang terlebih dahulu pihak maupun oknum yang selama ini terindikasi melakukan "Pungli" tentang parkir kendaraan baik sepeda motor maupun mobil yang datang ke TPU Tegal Alur, hasilnya akan dibawa kembali pada rapat berikutnya yang rencana akan dilakukan pada hari Kamis Tgl 31 Maret 2022 di Kantor TPU Tegal Alur. " jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama