Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Satpol PP Blusukan Ke Pasar Bagikan Masker Gratis

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan personil Babinsa Koramil 06/KD bersama anggota Satpol PP, salah satunya dengan blusukan ke pasar membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker berlokasi di Pasar Citra 1 RT 008 RW 015 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (03/03/2022)


Terlihat Babinsa Koramil 06/KD bersama anggota Satpol PP membagikan masker di Pasar Citra kepada pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker guna mendukung program pemerintah untuk antisipasi pencegahan Covid-19.



" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, ‘melalui pembagian masker secara gratis ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di lokasi yang menjadi pusat keramaian. Selain itu, agar kesadaran warga untuk patuh terhadap protokol kesehatan dapat terbangun, ujar Danramil kepada awak media.


“ Banyaknya warga yang berkumpul dan berbelanja, membuat pasar menjadi pusat rawan penyebaran virus corona, hal itulah yang membuat Koramil 06/KD gencar melakukan pembagian masker secara,” tutur Danramil.



” Pasar ini merupakan salah satu tempat yang rawan penyebaran Covid-19 karena banyak warga yang berkerumun saat berbelanja.


" Babinsa diwilayah, lanjut Danramil, juga selalu tidak berhenti selalu memberikan himbauan kepada pedagang maupun pembeli di pasar Citra, untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19." tutup Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama