Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Ajarakan Salam Pancasila Kepada Anak Anak


Jurnal34news.com,- Jakarta - Rasa bangga dan cinta terhadap Pancasila harus dipupuk sejak dini. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 06/KD Serda Budi Priyanto,  melaksanakan sosialisasi salam Pancasila yang benar kepada anak-anak. Sabtu (26/03/2022) 


Bertempat di Posko Kampung Pancasila RW 012 TSI Semanan Jl Dharma Permai 1 Blok A4 No 1 Taman Semanan Indah Kelurahan Semanan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat
Serda Budi Priyanto bersama Ketua RW 012 TSI H. Utomo mengajarkan bagaimana mengucapkan salam Pancasila yang benar dan baik.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada media mengatakan, " Kegiatan ini untuk membangkitkan semangat dan rasa kecintaan terhadap Pancasila kepada anak-anak. Serta anti terhadap paham radikalisme sejak dini. Karena mereka sebagai generasi penerus Bangsa,” kata Danramil.


" Lanjut Danramil, sudah menjadi tugas sebagai aparat kewilayahan untuk mensosialisasikan ‘Salam Pancasila’ kepada anak-anak.


“ Sehingga mereka ke depan bisa menjadi generasi muda yang cinta Pancasila. Juga memiliki jiwa juang kebersamaan sebagai anak bangsa,” katanya.


" Personil Babinsa mengajak anak-anak untuk berperan dalam memutus mata rantai virus Covid-19. Yakni dengan terus mematuhi protokol kesehatan, "Saya mengajak para anak-anak untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan lebih penting lagi mematuhi protokol kesehatan,” pesannya.


(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama