Cegah Virus Omicron, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bagi Bagi Masker di Pasar

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Personil Babinsa dari Koramil 06/KD Kodim 0503/JB hari ini kembali membagikan sejumlah masker kepada pedagang atau pengunjung pasar tradisional yang kedapatan tidak menggunakan masker, langkah ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 varian Omicron.


Kegiatan bagi-bagi masker kali ini berlokasi di
Pasar Kamal Jl Benda Raya RT 02 RW 01 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta barat dengan sasaran selain pengunjung pasar dan para pedagang tapi para pejalan kaki juga pengendara roda Dua dan roda Empat.



" Saat di konfirmasi awak media, Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, hari ini meskipun libur, personil Babinsa diwilayah terus melakukan bagi- bagi masker kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker. " kata Danramil.


" Menurutnya, lanjut Danramil, penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona varian Omicron, Selain itu Tetap menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.



“ Penggunaan masker ini harus terus dilakukan dan jangan sampai kendor, karena salah satu upaya bisa terhindar dari penularan Covid-19″ adalah mengenakan masker ketika beraktivitas di luar,” ungkap Danramil.


" Selain itu Danramil juga menuturkan, TNI dalam hal ini Koramil 06/KD Kodim 0503/JB akan selalu koordinasi dengan Pemerintah daerah untuk edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu menjaga protokol kesehatan.


“ Personil Babinsa diwilayah binaannya akan terus memberikan pemahaman berupa edukasi terhadap masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara,” jelasnya.



(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama