Ciptakan Keamanan, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan Security Tower


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam rangka menciptakan Keamanan lingkungan diwilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan didalam lokasi perusahaan itu sendiri.


Selain keamanan perusahaan security juga ditugaskan untuk menyampaikan sistem Protokol kesehatan Prokes mengingat p Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir di tanah air.


Mengingat hal tersebut Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kebon jeruk Peltu Abdul Kadir melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Satrio Security Tower bertempat di
Pos Jaga Tower Indosiar Jln Panjang Kebon Jeruk RT04 RW 010 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (16/03/2022)


" Saat di konfirmasi awak media, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, personil Babinsa memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security Tower agar tetap memberikan himbauan kepada karyawan untuk tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan pemerintah." kata Danramil.


" Himbauan yang diberikan Personil Babinsa kepada Security Tower, agar Security terus meminta kepada setiap karyawan tetap patuh Protokol Kesehatan seperti selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.


* Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) selain mengenai keamanan diwilayah perusahaan personil Babinsa juga mengharap agar Security terus mengumandangkan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19, untuk memutus mata rantai penyebaran khususnya diwilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB.


* Kami juga berpesan kepada Security Tower, apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau bhabinkamtibmas.


" Keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security dan masyarakat,baik disalah satu perusahaan dan ditempat umum. TNI-Polri adalah institusi yang berperan dalam hal keamanan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security dan masyarakat secara umum," tegas Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama