Dandim 0503/JB Dampingi Danrem 052/Wkr Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Pelda M.Jaelani

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Komandan Korem (Danrem) 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar di dampingi Dandim 0503/JB Letkol Letkol Kav I.Made Mahayhudiksa S. sos.MM, memberikan piagam penghargaan dan satu unit sepeda disertai tali asih kepada Babinsa 1 Kel Kapuk Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB Pelda M.Jaelani karena keberhasilannya menangkap pelaku penusukan.


Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Danrem 052/Wkr saat upacara yang digelar di Markas Kodim 0503/JB Jl S. Parman III Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet Jakarta Barat.


" Kepada media, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar mengatakan, Kita berikan reward kepada yang bersangkutan, Jaelani, karena ke gagah perwiraannya dalam mengemban tugasnya diwilayah," Danrem.



" Lebih lanjut Danrem mengatakan, Kita memuji keberanian Jaelani karena mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan warganya, maka dari itu, dirinya tidak segan memberikan piagam penghargaan kepada anggotanya.


" Rano berharap pemberian penghargaan kepada anggotanya ini bisa memecut semangat anggota Babinsa di seluruh kelurahan agar lebih semangat melayani warga.


" Namun demikian, pihaknya juga akan menindak tegas anggota yang kedapatan melanggar hukum ataupun merugikan warga walaupun anggota tersebut Perwira Tinggi.


" Kita akan tegas untuk memberikan punishment kepada anggota yang melanggar. Karena ada reward dan kita juga berlaku punishment yang tegas," tuturnya.



" Pada kesempatan itu pula Dandim 0503/JB Letkol Kav I.Made Mahayhudiksa S. sos.MM menyampaikan, hari ini Kami bersama Korem 052/Wkr dipimpin langsung Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar memberikan piagam penghargaan dan satu unit sepeda kepada Babinsa 1 Kel Kapuk Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503/JB Pelda M.Jaelani.


" Semoga ini menjadi contoh untuk seluruh anggota yang lain, agar selalu sigap, tanggap, dalam hal apapun yang ada diwilayah teritorial Koramil masing-masing, bilamana ada hal seperti ini lagi terjadi, Kami dari jajaran Kodim 0503/JB akan memberikan reward seperti Pelda M.Jaelani." jelas Dandim.


" Di saat yang sama, Jaelani juga diberikan kesempatan untuk mengucapkan terimakasih kepada pimpinannya atas penghargaan yang dia terima.


" Saya berterima kasih kepada pimpinan saya atas penghargaan yang diberikan ini," ujar Jaelani.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama