Giat Komsos, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Kapolsubsektor Tegal Alur Ajak Warga Binaan Lakukan Prokes


Jurnal34news.com,- JAKARTA - personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Sertu Sukaharyanto bersama Kapolsubsektor Kel Tegal Alur Ipda Saepudin tidak bosan terus mengajak warga binaannya untuk melakukan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19 bertempat di Jl Kamal Raya RT 06 RW 02 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (04/03/2022) 


Anggota Babinsa Koramil 06/KD selalu mengingatkan Nurdiansyah selaku warga binaan tetap menjaga kesehatan tubuh dan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta mengurangi kerumunan.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya menjelaskan, tujuan Komsos personil Babinsa kepada warga binaan tersebut untuk menekan perkembangan penyebaran virus Covid-19. 


" Untuk itu perlunya kewaspadaan dalam menjaga kesehatan, makan makanan yang bergizi di tambah asupan vitamin serta istirahat yang cukup," kata Danramil. 


" Menurutnya, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting untuk meningkatkan imunitas agar tidak mudah terpapar Covid 19 baik dari tetangga ataupun rekan sejawat.


" Tetapi harus diingat bahwa pakai masker saja belum cukup melindungi, pemakaian masker harus dibarengi dengan praktek menjaga kebersihan tangan dan jaga jarak untuk mengurangi peluang siapapun tertular Covid-19, Kita semua berharap agar pandemi Covid 19 ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas dengan tenang." tutup Danramil. 


(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama