Jaga Kebersamaan Dan Kekompakan, Almamater Komando 76 Gelar Reuni Perak Ke 25 Tahun 2022


Jurnal34news.com, - Bandung - Almamater Komando Angkatan 76 Komando Pasukan Khusus TNI AD menggelar Reuni Perak ke-25 bertempat di Situ Lembang Bandung Barat. 


Dengan Tema " Pererat Silaturahmi dan Kepedulian Sosial diantara Alumni Komando 76". Minggu lalu (27/03/2022) 


" Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi di antara sesama Korps Baret Merah (Kopassus).


Komando 76 dilantik pada tahun 1997 di Batu Jajar Bandung, Siswa Almamater Komando 76 telah banyak menorehkan Prestasi baik didalam Negeri maupun di Luar Negeri.


Kegiatan Reuni yang digelar ini guna membentuk Karakter dan Silaturahmi/Letingan Almamater Komando 76 yang bertugas  di Nusantara Indonesia.



" Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Cpl Reky Feryanto mengatakan, " kegiatan ini merupakan suatu kegiatan Positif untuk saling jaga kebersamaan dan kekompakan sesama Leting Almamater Komando 76 dimanapun Berada dan saling mengenal kepada keluarga sesama Almamater Komando 76 baik Istri dan Anak-anak." ucap Kolonel Cpl Reky Feryanto. 


Pada kegiatan tersebut, diadakan pula pemberian Santunan Anak Yatim Piatu kepada warga Binaan yang berada disekitaran Latpur Kopassus diserahkan langsung oleh Kolonel Cpl Reky Feryanto dan Panitia, dengan tujuan untuk saling membantu dan memberikan rasa peduli kepada Masyarakat sekitar.


Kegiatan Reuni Almamater Komando - 76 dihadiri oleh Mantan Siswa baik dari Perwira, Bintara dan Tamtama, kegiatan ini langsung dipimpin oleh Mantan Siswa Komando 76 Kolonel Cpl Reky Feryanto dan Kolonel Chb Asep Rubianto, kegiatan berjalan dengan harmonis dan aman. 



(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama