Jalin Silaturahmi, Kapolsubsektor Kel Tegal Alur Terima Kunjungan Anggota Satpol PP Di Kantornya


Jurnal34news.com,- Jalin tali silaturahmi dengan baik antara Polri dan Instansi Pemerintah, hari ini Kapolsubsektor Kel Tegal Alur Ipda Saepudin Terima kunjungan anggota Satpol PP dalam rangka koordinasi wilayah serta sosialisasi perkembangan warga Kel Tegal Alur dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini bertempat di Kantor pospol Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (04/03/2022)


" Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut Ipda Saepudin mengajak seluruh jajaran Tiga Pilar pada khususnya untuk selalu berkoordinasi memberikan informasi tentang perkembangan situasi warga Kel Tegal Alur dimasa pandemi Covid-19 yang masih dalam situasi Level 3 ini. " ucap Saepudin kepada awak media saat di konfirmasi.


* Melalui komunikasi dapat mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerja sama. “Komunikasi akan mendekatkan Polri dengan warga masyarakat dan Instansi pemerintah karena dapat menumbuhkan hubungan pribadi dan emosional, sehingga tugas monitoring di wilayah bisa dilakukan dengan baik,” ujar Saepudin.



" Dalam Komsos itu, Ia menyampaikan pesan agar anggota Satpol PP senantiasa berkoordinasi dengan Kapospol dalam melaksanakan tugas pengamanan wilayah. Ia juga mengajak agar terus bisa dekat dan bersinergi dengan warga binaan.


" Saepudin berharap anggota Satpol PP bisa menjalin komunikasi untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi dengan warga binaannya. “Komunikasi perlu dibangun untuk menumbuhkan kebersamaan dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah,” ajaknya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama