Kapolsek Kalideres Sambangi Rumah Salah Satu Kelompok Geng Tawuran Beri Himbauan Kamtibmas

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Mencegah lebih baik. Kira-kira begitu prinsip yang dipegang AKP Syafri Wasdar SH.MH saat menjalankan tugas sebagai Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, dengan ditemani sejumlah anggotanya, dengan mendatangi salah Satu rumah kelompok Geng Tawuran yang ada diwilayah Hukum Polsek Kalideres. Kamis (24/03/2022)


Turut hadir mendampingi kegiatan tersebut,
Wakapolsek Kalideres AKP. H. Suparno, Kanit Intelkam IPTU. Ibnu Mardianto SH, Kanit Bimas IPTU WINARTA, Kapolsubsektor Kamal  IPTU. Wahyudi, Kasatgas Pol PP Kel.Kamal Khoirul Amri, Tomas H. A Mudjamil, Ketua RW. 02  Imam Bakhori, Ketua RT 08 Mulyadi, Para orang tua anak.


Bertempat di kediaman Galih Ramdani (Salah Satu Kelompok Geng Tawuran) yang menamakan "Geng Pandawa " Jl. Benda Raya Kp Pandawa RT 08 RW 02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memberikan himbauan Kamtibmas serta arahan juga edukasi kepada Kelompok tersebut yang sering melakukan tawuran terutama menjelang bulan Ramadhan yang Rawan terjadi pada saat makan Sahur dan waktu Subuh." kata Syafri.



" Lebih lanjut Syafri menegaskan, " perlu diketahui Saya, diwilayah Kalideres ini bukan orang baru, 4 Tahun sebelumnya Saya menjabat sebagai Kanit Reskrim dan Sekarang Saya menjabat sebagai Kapolsek yang baru.


" Oleh karena itu, kata Syafri, Saya menghimbau kepada kalian semua untuk jangan sekali kali melakukan, dan mengundang, memancing ataupun terpancing untuk melakukan tawuran.


" Sekarang ini MO Tawuran terjadi karena sudah direncanakan atau saling ejek via Medsos sehingga waktu dan tempatnya pun untuk sudah direncakan, dengan begitu Saya menghimbau kepada adik-adik semua jangan ada yang terpancing dan mulai-mulai untuk melakukan Tawuran.



" Kami, dari jajaran Polsek Kalideres akan menindak Tegas terhadap para pelaku tawuran tersebut, terjadinya Tawuran bukan hanya merugikan diri kalian sendiri namun dapat merugikan orang banyak terutama waga masyarakat sekitar dan orang lain.


" Lakukan kegiatan yang Positif, terutama menjalang bulan Ramadhan Nanti, isi dengan pengajian serta Ibadah rutin dibulan Ramadhan, usia kalian masih panjang, jangan hancurkan dengan perbuatan yang kotor, yang  berdampak merusak masa depan kalian. " tegas Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama