Kepala Terminal Bus Kalideres Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Dan Santunan Anak Yatim

 


Jurnal34news.com,- Dalam rangka memperingati peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim yang digelar Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain hadiri acara tersebut yang di gelar di Aula Mapolsek Kalideres. Kamis malam (03/03/2022)


Kegiatan peringatan Isra Mi'raj kali ini  mengangkat tema " Dengan Semangat Isra Mi'raj Kita Kuatkan Ukhuwah Islamiyah  Ukhuwah Wathaniyah Serta Ukhuwah Insaniyah Sesama Anak Bangsa Demi Persatuan Dan Kesatuan Negara Republik Indonesia " dengan penceramah Ustd Maulana dihadiri oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Babinsa Koramil 06/KD, Kepala Terminal Bus Kalideres Revi Zulkarnain, Ketua MUI Kec Kalideres, Ketua NU Kec Kalideres dan seluruh jajaran personil Polsek Kalideres.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH. kepada awak media mengatakan, pertama Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Tiga Pilar juga para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang sudah hadir dalam acara peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ." ucap Syafri.



" Lebih lanjut Syafri mengatakan, selaku Kapolsek yang baru, Saya meminta kepada seluruh jajaran sinergitas Tiga Pilar agar dapat terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan kepada Saya.


" Sementara itu, Ustd Maulana ketika menyampaikan tausyiahnya mengatakan, Peringatan hari besar umat muslim Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah ini sebagai bentuk meningkatkan kembali iman dan taqwa umat muslim melalui hikmah perjalanan besar Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, lalu dinaikkan Allah SWT ke langit tertinggi Sidratul Muntaha bersama malaikat Jibril dalam menjalankan perintah Allah SWT untuk melaksanakan perintah shalat 5 waktu untuk pertama kalinya. 


" InsyaAllah semoga peringatan Isra Mi'raj ini menjadikan kita umat yang patuh sepenuhnya terhadap perintah Allah SWT dan menjauhi larangannya sehingga menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi kedepannya," kata Ustd Maulana.


" Syafri menambahkan, dalam acara peringatan
Isra Mi'raj pada malam hati ini Polsek Kalideres
memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu sebanyak 40 anak Yatim. " pungkas Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama