Komsos Bersama Pengawas SPBU, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Beri Himbauan


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya melakukan himbuan kewaspadaan serta memberikan himbauan pengawasan terhadap yang ketat, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pengurus dan karyawan SPBU yang ada di wilayahnya. Selasa (08/03/2022) 


Kegiatan dilakukan di Jl Pilar raya RT 009 RW 004 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk dengan menyampaikan, bersyukur bisa berkumpul dengan pengurus dan karyawan SPBU sehingga dapat mempererat dan menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan Karyawan BUMN  Pertamina. 


" Saat di konfirmasi awak media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, personil Babinsa dalam giat Komsosnya menyampaikan kepada pegawai dan pengawas bahwa, SPBU adalah tempat untuk pengisian atau pembelian bahan bakar dan gas, sehingga banyak Masyarakat yang berkunjung, untuk itu karyawan SPBU harus melayani masyarakat dengan ramah, dan baik, sehingga masyarakat merasa puas ataupun senang." kata Danramil. 


" Personil Babinsa tidak lelah menekankan, terutama kepada pengawas SPBU agar menjaga keamanan dan khususnya antisipasi bahaya kebakaran, dengan menyiapkan hidran ataupun Alat pemadam api ringan, dan melarang karyawan ataupun masyarakat untuk tidak merokok di Area SPBU sehingga dapat mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.


" Tidak lupa juga personil Babinsa menyampaikan, pada saat ini masih masa pandemi Covid - 19, personil Babinsa berharap petugas dan karyawan SPBU ikut mengingatkan kepada masyarakat yang membeli bahan bakar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak saat mengantri sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid - 19." jelasnya. 


" Pada kesempatan itu, Firdaus dan Rafli berterima kasih kepada personil Babinsa atas waktunya untuk memberikan arahan dan berkomunikasi secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik." Singkatnya. 



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama