Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Sekolah Wiyata Satiya Gelar Serbuan Vaksinasi Booster


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam upaya percepatan vaksinasi untuk warga Kec Kebon Jeruk dan sekitarnya, hari ini Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Sekolah Wiyata Satiya menggelar serbuan vaksinasi Booster untuk warga masyarakat Kebon Jeruk dan sekitarnya bertempat di Jln. Mutiara Prima Gili Sampeng RT 02/ 05  Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakbar. Selasa (01/03/2022)


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi Booster tersebut, Lurah Kebon Jeruk A. Mawardi SH, Babinsa Kel Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar, Binmas Aiptu Yayan, Pol PP Kebon Jeruk Sumeri, Ketua RW 05 dan Ketua RT, FKDM Kel Kebon Jeruk, LMK 05 Kel Kebon Jeruk, Kepala Yayasan SMK Wiyata Satya beserta staf guru, relawan Nakes Charles Honoris, dan PPSU Kel Kebon Jeruk.



" Saat dihubungi awak media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono menjelaskan, kegiatan serbuan Vaksinasi dosis 3 jenis Booster ini terselenggara atas kerja sama Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Sekolah Wiyata Satiya dengan penanggung jawab Charles Honoris Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dibantu Tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kebon Jeruk 10 personil." ucap Danramil.


" Lanjut Danramil, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung dan mensukseskan program vaksinasi nasional dengan target vaksinasi 458 orang dan yang tervaksin 410 orang, jenis Booster Pfizer.



" Masih lanjutnya, vaksin Booster ini diberikan gratis, yang penting calon penerima vaksin sudah vaksin dosis 2 dan memenuhi syarat kesehatan. “Vaksin dosis tiga ini sangat penting bagi keselamatan masyarakat, untuk itu diberikan secara gratis oleh pemerintah”, jelasnya.


" Danramil bersama personil Babinsa tidak henti - hentinya selalu menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini Covid-19 masih ada varian barunya, Omicron”, jelas Danramil.



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama