Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Pendisiplinan Penerapan Jam Malam

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Satgas Covid 19 Kec Kalideres menggelar apel patroli gabungan dalam rangka melaksanakan pendisiplinan penerapan jam malam dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 3 guna pengendalian penyebaran virus Covid 19 diwilayah Kec Kalideres. Minggu (20/03/2022)


Sebelum pelaksanaan patroli gabungan dimulai, seluruh personil gabungan melaksanakan apel persiapan patroli yang digelar dihalaman Mapolsek Kalideres dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH, diikuti peserta apel gabungan Tiga Pilar Kec Kalideres 17 personil.


Pelaksanaan PPKM Level 3, Satgas Covid-19 Kec Kalideres, melakukan patroli penindakan jam malam di Enam titik tempat aktifitas masyarakat seperti di Cafe, warkop, dan para pedagang dan masyarakat lainnya yang sedang beraktifitas pada malam hari.


" Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Arh Yahya mengatakan, patroli gabungan Tiga Pilar penertiban jam malam ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid di wilayah Kalideres pada khususnya.



" Sesuai aturan jam malam diberlakukan mulai pukul 20.00 WIB “Mulai Hari ini kami tingkatkan pelaksanaan patroli gabungan, untuk mengingatkan dan mengimbau masyarakat bahwa PPKM Level 3 diberlakukan, sesuai Intruksi dari Kemendagri,” kata Danramil.


" Selain itu patroli yustisi untuk pendisiplinan masyarakat dan Cipkon Kamtibmas bakal terus dilakukan di beberapa titik sentral mobilitas dan aktivitas warga, dan jika petugas menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka diharapkan masyarakat wajib menggunakan masker.


" Lokasi titik rute tempat nongkrongnya warga dalam patroli kali ini meliputi, Jl. Daan Mogot,
Terminal Bus Kalideres, Jl. Tampak Siring, Jl. Utan Jati, Jl. Jimbaran, Jl. Peta Selatan,
Jl. Citra 7, Jl. Peta Utara, Jl. Satu Maret, Jl. Taman Surya 5, Jl. Bambu Larangan, Jl. Kemuning, Jl. Inpeksi Kali Mokervart. " jelasnya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama