Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Bubarkan Warga saat Patroli PPKM Level 2


Jurnal34news.com,- Jakarta - Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, petugas gabungan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar lakukan patroli di sejumlah titik tempat terjadinya kerumunan warga atau pemuda diwilayah Kalideres. Sabtu (26/03/2022) 


Sejumlah lokasi didatangi sambil menyampaikan imbauan agar warga tidak berkerumun. Saat ditemukan kerumunan warga kemudian diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.


" Kepada awak media, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mengimplementasikan kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Level 2 diwilayah Kalideres, Hal itu sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran virus corona khususnya di DKI Jakarta." ucap Danramil. 



" Patroli menyasar lokasi yang dijadikan tempat nongkrong anak muda yakni di seputaran Jl Peta Barat Jl.peta utara dan Jl Peta Selatan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Kami datangi dengan cara pendekatan baik, dan meminta bisa membubarkan diri untuk kembali ke rumah masing-masing,” ungkap Danramil. 


Ia juga mengimbau kepada warga dan masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari.


" Kami berharap masyarakat memahami kondisi saat ini yang masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan juga pemberlakuan PPKM Level 2 mari bersama sama kita menjaga dan mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.


" Danramil menambahkan, patroli rutin akan terus ditingkatkan, saat ini lebih kepada sosialisasi mengenai pencegahan penyebaran virus corona." tutup Danramil. 



(Tyson) 






Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama