Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Seknas Joko Widodo Gelar Vaksinasi Booster


Jurnal34news.com, - Jakarta - Warga antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di Gedung Pertemuan Citra 1 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (30/03/2022)


Vaksinasi Covid-19 itu digelar oleh Seknas Jokowi berkolaborasi dengan Koramil 06/KD Kodim 0503/JB, juga Puskesmas Kec Kalideres.


Ribuan peserta vaksinasi mengantre untuk melakukan pendaftaran dan menunjukkan tiket vaksin ketiga di aplikasi Peduli Lindungi setelah itu, Peserta vaksinasi yang sudah melakukan pendaftaran dan memiliki tiket ketiga kemudian menjalani skrining kesehatan sebelum disuntikkan vaksin Covid-19.



Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil Kalideres Kapten Arh Yahya, Camat Kalideres H.Naman Setiawan, Waka Polsek Kalideres AKP Suparno, Lurah Kalideres Ahmad Subhan, Kapolsubsektor DM Ipda Kustanto.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media mengatakan, " kegiatan ini dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi, dan vaksinasi yang tersedia diantaranya, Pfizer, Moderna dan Sinovac, " kata Danramil


" Jika kasus semakin Covid-19 dapat terkendali, maka diharapkan aktivitas masyarakat akan Kembali normal, sehingga pemulihan ekonomi bisa berjalan dengan baik," ujar Danramil.


(Tyson)














Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama