Melalui Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Warga Laksanakan Vaksin

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Tidak mengenal hari libur, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng terus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) menghimbau warga binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan mengajak warga untuk melaksanakan vaksin yang di gelar di wilayah teritorial Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB. Selasa (01/03/2022)


Komsos dilaksankan di Jl Patra Raya RT 08/02 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat bersama Jumin, dan Daenk warga binaannya dan kegiatan Komsos tersebut Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI.


" Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, personil Babinsa di wilayah melalui Komsosnya, memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah dalam rangka membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19." kata Danramil.



“ Selain itu, Babinsa Berkoordinasi Kepada aparat agar segera mengajak warganya untuk melaksanakan Vaksin Booster Yang ke 3 lansia umur 60 tahun keatas yang telah di Programkan oleh Pemerintah, guna percepatan penanganan Covid-19.


" Lanjut Danramil, perlu diketahui bahwa wabah Covid 19 untuk sampai dengan saat ini masih ada dan merupakan Virus yang sangat berbahaya karena virus Omicron sangat cepat penularannya Untuk itu diperlukan Penanganan- Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada warga masyarakat itu sendiri.


" Kami dari jajaran Koramil 05/KJ selalu mengajak kepada warga binaan melalui kegiatan - kegiatan yang dilakukan personil Babinsa agar selalu menjaga kebersihan di mulai dari pribadi diri sendiri,selalu peka untuk serta ikut memberikan himbauan kepada sesama warga,keluarga dan selalu melakukan 6M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak,  Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan,
Mengurangi Mobilitas, Mengajak untuk Vaksin. " Pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama