Melalui Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Petugas Makam Selalu Patuhi Protokol Kesehatan


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Melalui kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos), personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono memberikan himbauan protokol kesehatan kepada para petugas makam yang berada di lokasi TPU Jl Pilar Raya RT 007 RW 003 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (02/03/2022) 


" Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kel Kedoya Selatan Serda Sulistiyono dalam komsosnya, memberikan edukasi kepada Deni dan  Rohman selaku pengawas dan Karyawan Taman Pemakaman Umum Rawa Kopi Kel Kedoya Selatan agar dalam tugasnya selalu mematuhi protokol kesehatan." ucap Danramil saat di hubungi awak media. 



" Selain menyampaikan himbauan protokol kesehatan Babinsa menyampaikan, bersyukur bisa berkumpul dengan pengurus dan karyawan TPU sehingga dapat mempererat dan menjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan Karyawan Pemerintah Daerah.


" Pada kesempatan itu pula Babinsa menyampaikan apresiasi bahwa karyawan pemerintah daerah, khususnya petugas TPU pada saat-saat ini mempunyai tugas yang berat, untuk menjaga dan merapikan TPU, tetapi dengan pengalamannya Babinsa yakin semua tugas dapat di laksanakan dengan baik.


" Di Ketahui TPU Rawa Kopi Kel Kedoya Selatan sudah padat, namun masih tetap ada yang melaksanakan pemakaman, dan untuk waktu pemakamannya juga tidak tentu, yaitu bisa pagi, siang ataupun malam, sehingga petugas pemakaman ada yang selalu siaga selama 24 jam.



" Tidak lupa Babinsa menyampaikan, pada saat ini masih masa pandemi Covid - 19, Kami berharap petugas dan karyawan TPU selalu mengingatkan kepada warga yang melaksanakan pemakaman atau berziarah, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan tidak berkerumun sehingga dapat memutus penyebaran virus Covid - 19." jelasnya. 


" Sementara itu pula, Deni dan Rohman berterima kasih kepada personil Babinsa atas waktunya untuk berkomunikasi secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik." kata Rohman. 


(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama