MNCTV Bekerjasama Dengan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Vaksinasi Dosis Ke 3 (Booster)

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kebon Jeruk, hari ini MNCTV bekerjasama dengan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melalui personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB menggelar serbuan vaksinasi dosis ke 3 (Booster) bertempat di Lapangan Kambing Jl. Sitrun RT 003/10 Kel. Kebon Jeruk Kec. Kebon Jeruk Jakbar.  Kamis (10/03/2022)


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono menyampaikan, serbuan vaksinasi yang digelar oleh MNCTV ini guna membantu program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dengan target maksimal kekebalan komunal dilingkungan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kec Kebon Jeruk," ucapnya.


" Babinsa bersama Nakes TNI Angkatan Udara 10 orang dipimpin Letkol Dr. Hanum bersama Tiga Pilar turut membantu pelaksanaan serbuan vaksin bagi warga Lansia dan Dewasa yang belum di vaksin yang ada di wilayah Kebon Jeruk" ucap Danramil.



" Dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi yang di gelar oleh pihak MNCTV dengan tujuan agar seluruh warga Kec Kebon yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi, dapat menerima vaksinasi secara keseluruhan.


“Ditambahkan Danramil, adapun sasaran dalam kegiatan kali ini warga yang belum di vaksin, mengajak warga datang ke Sentra vaksin yang di gelar oleh MNCTV, dengan pola pengaturan seperti, cek suhu, tensi darah dan di adakan screening oleh dokter, apabila memenuhi syarat pasien diberikan vaksin covid-19.


" Kegiatan penyelenggaraan pelayanan sentra vaksinasi yang digelar oleh MNCTV dengan target 629 Orang yang tervaksin 622 orang di wilayah Kel Kebon Jeruk berjalan aman sesuai dengan prosedur tahapan vaksinasi, yaitu warga yang datang mengisi formulir, cek suhu, tensi, giat vaksin dan Input data, Giat vaksin ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat dan menggunakan masker, tutup Danramil.


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi hari ini, Faisal Direksi MNCTV, Ria Pimpinan Corsek MNCTV, Dr. Yetty Ketua Puskesmas Kec. Kebon Jeruk, Lurah Kebon Jeruk Mawardi, Babinsa Kebon Jeruk Sertu Yusuf Iskandar, Binmas Aiptu Yayan, Hery Corsek Global TV, Ketua RW 10 Bapak Hamid, Tim Pengamanan MNCTV Agus.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama