Operasi PPKM Level 2, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Kita Bisa,Tetaplah Disiplin Prokes Dan Bagikan Masker


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Tidak ingin warga di wilayahnya, kendor disiplin protokol kesehatan dimasa PPKM Level 2, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB hari ini terus gelar Operasi Yustisi PPKM Level 2 dalam rangka penegakan aturan pemerintah. Senin (14/03/2022) 


Hari ini, Dua anggota Koramil 06/KD  Kodim 0503/JB melaksanakan Operasi PPKM Level 2 di Pasar Hipli Jalan Semanan Raya RT 06 RW 07 Kel Semanan Kec. Kalideres Jakarta barat. 



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, dalam operasi tersebut, personil gabungan tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan prokes 5 M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan,Menjaga jarak,Menghindari Kerumunan Serta Mengurangi Mobilitas).


" Tidak ketinggalan, dibagikan juga masker kepada pelanggar prokes dan mengingatkan jadikan kebiasaan untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna memutus penyebaran Virus Covid - 19.


" Dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, tidak kenal waktu dan hari, karena ini semua dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 di tengah masyarakat khususnya di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB


" Dengan mendisiplinkan protokol kesehatan dan menjadikan masker suatu kebiasaan pada setiap warga, maka dapat mengantisipasi dan memutus mata rantau covid 19," kata Danramil. 


" Danramil juga berharap, dengan disiplin prokes, mari kita putus penyebaran Covid 19 dan ikuti vaksinasi untuk percepatan herd immunity sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid 19,"pungkas Danramil. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama