Perkuat Saya Tahan Tubuh, Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kembali Menggelar Vaksinasi Booster

 


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Dalam mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi, hari ini kembali Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB menggelar serbuan vaksinasi Dosis ke 3 (Booster) berlokasi di Perum Green Garden Blok L2, Jl. Surya timur  RT 02/04 Kel. Kedoya Utara  Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (11/03/2022)


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono dibantu Tim Polkes Kodam Jaya 3 petugas dibawah pimpinan Serka Bambang dengan target 107 orang.


Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi tersebut, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB
Kapten INF Sudarsono, Lurah Kedoya Utara
Tubagus Masarul Iman M.AP beserta Staf,
Babinsa Kel Kedoya Utara Sertu Agus Wiyono, dan Serda Asmsun, juga Serda Ilham Widodo,
Bimas Kel Kedoya Utara Aiptu Turyono,
Anggota Koramil 05/KJ 4 personil dipimpin
Peltu A Uleng, Satpol PP Kel Kedoya Utara 4 personil, Ketua RW dan RT, LMK, FKDM, dan Karang Taruna Kel Kedoya Utara.



" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono kepada media mengatakan,kegiatan Vaksinasi ini melayani warga yang akan vaksin dosis 3 Booster, dalam Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini dengan menyedikan sebanyak 107 dosis vaksin." ucap Danramil.


" Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.


" Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19", kata Danramil.


"Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 khususnya warga Kec Kebon Jeruk." tutup Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama