Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gotong Royong di Kampung Pancasila


Jurnal34news.com,- JAKARTA - Upaya menguatkan Idiologi Pancasila di wilayah, Serda Sulistiyono, anggota Babinsa Koramil 05/KJ melakukan gotong royong pemasangan Banner bersama anggota PPSU dan warga di Kampung Pancasila bertempat di Jl Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Rabu (09/03/2022)


" Personil Babinsa Serda Sulistiyono terus  bergotong royong dalam meninjau membuat posko dalam rangka meningkatkan ketebalan ideologi Pancasila secara nyata, saat ini di situasi pandemi, ideologi Pancasila terus terkikis oleh hempasan ekonomi, sosial akibat pendemi Covid-19.


" Kepada media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan," Untuk penerapan dalam pengamalan ideologi Pancasila selain dengan gotong royong, personil Babinsa Koramil 05/KJ juga memberikan wawasan kebangsaan terhadap warga masyarakat,” ujarnya.


" Menurut Danramil, kawasan Kampung Pancasila diharapkan dapat menguatkan kembali Ideologi Pancasila dan dapat dilaksanakan oleh masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang menciptakan kesadaran kepada seluruh masyarakat di wilayah binaan. “Dibuatnya Kampung Pancasila tersebut bertujuan untuk mengatasi penyebaran faham radikal”, tutupnya.


(Tyson)
  

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama