Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Dengan Karang Taruna Wilayah

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Dalam upaya menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga masyarakat, Serda Sulistiyono Babinsa Kel Kedoya Selatan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anggota Karang taruna wilayah Kebon Jeruk. Senin (14/03/2022)


Kegiatan dilakukan berlokasi di Jl Kedoya Raya RT 001 RW 003 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Babinsa menyampaikan
bersyukur bisa berkumpul dengan Anggota Karang Taruna Marsan dan Herman untuk mempererat silaturahmi serta berkoordinasi tentang kegiatan yang ada di wilayah.


" Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, Babinsa menyampaikan agar anggota Karang Taruna menjadi contoh untuk rekan - rekan remaja yang lain, yaitu dengan melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, tidak melakukan hal-hal yang negatif, seperti misalnya melakukan kegiatan olahraga, kerja bakti ataupun bimbingan kerohanian." kata Danramil.


" Seperti kita ketahui, lanjut Danramil, saat ini remaja di wilayah Kel Kedoya Selatan masih banyak yang melakukan hal - hal yang Negatif, seperti tawuran, Nongkrong dipinggir jalan sampai tengah malam dan hal Negatif lainnya, Babinsa berharap Anggota Karang taruna bisa menghimbau rekanya untuk tidak melakukan kegiatan yang negatif lagi dan bisa mengajak melakukan kegiatan yang bermanfaat.


" Pada Kesempatan terakhir, tak lupa Babinsa menyampaikan agar Anggota Karang taruna selalu menjaga kesehatan, selalu memakai masker bila keluar rumah, untuk memutus penyebaran virus Covid-19." tandanya.


" Saudara Marsan dan Saudara Herman berterima kasih kepada Bapak Babinsa atas waktunya untuk memberikan arahan dan bimbingan, serta dapat berkomunikasi secara langsung sehingga terjalin silaturahmi yang baik." katanya.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama