Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Gelar Apel Patroli Gabungan PPKM Level 3

 


Jurnal34news.com, - JAKARTA - Patroli wilayah oleh Tiga Pilar intens di laksanakan di wilayah Kec Kebon Jeruk dalam rangka PPKM Level 3 serta himbauan sosialisasi PSBB dan Sosial Distancing guna mengantisipasi Penyebaran wabah Virus Covid-19.


Patroli wilayah digelar usai apel bertempat di
Halaman Kantor Kec Kebon jeruk, Jl Kebon Jeruk Raya RT 005/01 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon jeruk Jakarta Barat Kepala Satpol PP Kebon Jeruk Endang.


Dalam kegiatan tersebut menerjunkan 14 Personil gabungan diantaranya, personil Babinsa Koramil 05/KJ 2 Personil Peltu Ampa Uleng, dan Sertu Solihin, anggota Mitra Jaya 2 Personil, anggota Polsek Kebon Jeruk Iptu Zus Irwan 2 Personil, dan Satpol PP 8 Personil.


Kepada awak media, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kapten Inf Sudarsono mengatakan, Tim gabungan Tiga Pilar dalam patrolinya, mendatangi tempat tongkrongan dan tempat keramaian untuk memberikan himbauan dan menyampaikan pemahaman protokol kesehatan kepada masyarakat agar menjaga jarak dan tidak berkerumun, " ucap Danramil.


" Kegiatan patroli Wilayah guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan menjaga jarak guna mengantisipasi penularan virus Covid-19.


“ Kami terus berupaya mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaan Koramil 05/KJ agar tingkat penyebaran Covid-19 dapat di hentikan dan tidak ada lagi jumlah penambahan yang terkonfirmasi Covid-19”. Terang Danramil


" Dirinya mengajak kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,selalu mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak.Danramil juga menyampaikan” Masa PPKM level 3 ini kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan,Jika di laksanakan dengan sungguh sungguh maka covid-19 ini akan berakhir dan keadaan bisa normal kembali”.tutup Danramil.


Sementara itu Rute Patroli Wilayah yang di gelar antara lain di Jl. Raya kebon jeruk, Jl. Lapangan bola, Jl. TL Relasi, Jl. Raya Arteri panjang, Jl. TL Kebayoran, Jl. Perbatasan Kebayoran, Jl. M Soleh 1, Jl. Raya  Sukabumi Selatan, Jl. Raya Kelapa Dua, Jl. Raya Arteri panjang, Jl. Raya Kebon jeruk.


(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama