Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Hadiri Dan Pantau Pemilihan Ketua RW Secara Demokrasi

 


Jurnal34news.com, - Jakarta - Serda Sulistiyono Babinsa Kedoya Selatan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB kembali menghadiri dan memantau kegiatan Pemilihan Ketua RW 004 priode 2022-2025 Bertempat di Kantor Sekretariat RW 004 Kedoya Selatan, Jl Albasia raya Rt 018 Rw 004 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Sabtu Malam (26/03/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kebon Jeruk Saumun, Lurah Kedoya Selatan Marwan Saari, Babinsa Kedoya Selatan Serda Sulistiyono, Bimas Kedoya Selatan Aiptu Suratmin, Satpol PP Kedoya Selatan Tedy,  FKDM Kedoya Selatan, Ketua RT seRW 004 Karang taruna Kedoya Selatan, dan Tokoh masyarakat dan perwakilan seRw 004 Kedoya Selatan.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RW ini, kita menerapkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menggunakan masker.


“ Penerapan disiplin Prokes kepada warga tersebut, merupakan upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,” pungkas Danramil.


" Untuk " Drs Hariadi Widiarta" Ketua RW yang terpilih semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik, Sehingga, kedepannya dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan lingkungan Kel Kedoya Selatan ini,” ujar Danramil.


(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama